Saturday 1 September 2012

Cara Meningkatkan Traffic Blog

Cara meningkatkan Jumlah traffic atau kunjungan terhadap web atau blog kita merupakan hal yang sangat penting supaya blog kita disukai oleh Search Engine. Apalagi bagi kita-kita yang berusaha untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Hal yang satu ini juga merupakan hal yang bagus untuk blog SEO atau yang sedang belajar SEO blog saja. Berikut beberapa cara blog tips yang bisa dilakukan bagaimana blog atau web kit mendapatkan jumlah kunjungan yang banyak.

1. Daftar di Search Engine
Langkah pertama ini mutlak dilakukan jika blog atau web kita ingin terindex di search engine. Ada banyak Search Engine yang mampu untuk kita coba, salah satunya tentu saja Google.


2. Daftar di Forum
Forum-forum yang bertebaran di internet banyak yang sudah mendapatkan PR tinggi. Dan ini juga bagus untuk mendapatkan traffic untuk blog kita. Caranya, setelah kita mendaftar di forum tersebut, pada bagian profil kita di bagian Tanda tangan, isilah dengan alamat web kita dalam bentuk anchor text. Karena secara SEO, mesin menari khususnya Google sangat menyukai Anchor Text.

3. Link Directory
Untuk Link Directory ada yang berbayar tapi tidak sedikit juga yang gratis. Bagi kita yang sedikit anggaran tidak ada salahnya untuk mencoba yang gratisan. untuk memaksimalkan hasil carilah kategori yang sesuai dengan konten blog kita.

4. Link Exchange
Tukaran link dengan blog atau web lain juga merupakan salah satu cara yang ampuh untuk membangun traffic blog. Carilah di internet dengan menggunakan Google blog-blog yang mengadakan tukaran link, akan lebih baik jika blog tersebut mempunyai kesamaan kategori dengan blog kita.

Demikian beberapa cara meningkatkan traffic blog yang bisa SEO mania lakukan. Semoga bermanfaat khususnya bag yang sedang belajar SEO blog.

No comments:

Post a Comment