Friday 7 September 2012

Weebly: Blog Alternatif

Image result for weebly
Nge-Blog merupakan salah satu kegiatan yang tidak bisa dipisahkan lagi dalam kehidupan berinternet sekarang ini. Dua Blog Engine yang paling terkenal selama ini, yakni BLOGSPOT dan WORDPRESS selalu menjadi pilihan utama para Nettizen. Hal ini tentu saja dirasa wajar karena beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh ke dua Blog Engine tersebut.

 Lantas apakah ada blog engine lain sebagai alternatif nge-blog di internet? tentu saja ada. Salah satunya adalah Weebly. Dengan mengusung paltform " The Easiest Way to Create Website and Blog", situs ini menawarkan segala kemudahan yang dibutuhkan oleh para Blogger pemula. Karena sistem yang digunakan adalah dengan menggunakan sistem "Click and Drag" untuk segala menu yang dibutuhkan untuk mengisi web atau blog kita. Soal Revenue? jangan khawatir karena Weebly sudah terintegrasi dengan Google Adsense, hal ini tentu saja mempermudah bagi para Blogger yang sudah mempunyai akun di Google adsense.
Dengan mengusung tampilan yang dinamis juga dilengkapi dengan ratusan tema blog, weebly layak diperhitungkan sebagai blog alternatif yang lain.

No comments:

Post a Comment