Friday 20 September 2019

Cara Daftar Paypal Dijamin Sukses 100%

Apa itu Paypal?

PayPal adalah layanan keuangan online yang memungkinkan Kita membayar barang menggunakan akun internet yang aman. Kita cukup menambahkan rekening bank, kartu kredit atau detail kartu debit Kita dan kapan pun Kita membayar menggunakan PayPal, Kita dapat memilih kartu atau akun mana saja yang membayarnya. Kita juga dapat menetapkan satu sebagai metode pembayaran default dan itu akan digunakan kecuali jika Kita memilih sebaliknya.

Kita dapat membayar barang-barang dari sejumlah besar toko online dan jalanan, termasuk restoran, pom bensin, dan pedagang pasar.

Selain membayar barang menggunakan PayPal, Kita juga dapat menerima uang melalui layanan. Setiap uang yang diterima berada di akun PayPal Kita dan dapat digunakan saat membayar sesuatu, dengan saldo ditambahkan oleh kartu atau rekening bank yang ditugaskan kepada Kita.

Atau, Kita dapat mentransfer uang ke salah satu rekening bank atau kartu yang ditugaskan kepada Kita.


Bagaimana Cara Daftarnya? 
Berikut adalah cara mudah mendapatkan akun Paypal dengan mudah



cara daftar akun paypal
Pilih jenis akun yang akan dibuat. Bisa Personal atau Bisnis. Semuanya sesuai dengan kebutuhan kita. Kebetulan yang saya contohkan adalah dengan memilih menggunakan kategori Bisnis

Cara daftar paypal
Masukan Email yang akan digunakan untuk mendaftar di Paypal. Email ini nantinya akan digunakan untuk Log in ke akun Paypal kita. Jadi harus diingat betul 

Cara daftar paypal
Lengkapi kolom yang ada sesui dengan yang diminta oleh Form pendaftaran. Semua kolom wajib diisi.

Cara daftar paypal

Selanjutnya kita diminta untuk memasukan no identitas. Untuk Identitas ini ada tiga pilihan yang disediakan. Mulai dari No. KTP, Paspor dan No SIM. Pilih salahsatu saja sesuai yang kita punya. Selanjutnya tinggal klik tombol Submit.

No comments:

Post a Comment